PROGRAM AFFILIASI BATIKDISTRO

Banner BatikDengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, dan juga banyaknya permintaan dari para member Batik Distro baik di grup,fans, dan website akan adanya Program Affiliasi. Maka dengan penuh rasa suka cita kami mempersembahkan kepada para pecinta batik di seluruh Indonesia untuk turut serta memperkenalkan dan memasarkan batik sebagai warisan budaya Indonesia melalui program affiliasi batik.

Keuntungan mengikuti program affiliasi :
  1. Tidak membutuhkan modal sama sekali untuk pembelian barang. Cukup mempromosikan web ini melalui link affiliasi yang kami sediakan
  2. Tidak membutuhkan ruang,tempat,keahlian khusus. Anda bisa mempromiskan link affiliasi Anda melalui facebook, email, YM, twitter, blog, dan sebagainya.
  3. Komisi langsung ditranfer ke rekening setelah mencapai jumlah minimum tranfer bank sejumlah Rp.50.000.
  4. Komisi penjualan 2 % nett. Jika Anda ingin mendapatkan profit 5%,10%,dan 15% Anda bisa mengikuti program Reseller/Keagenan yang telah kami sediakan. Untuk info reseller dan keagenan bisa cek di GROSIR BATIK.
  5. Bonus SignUp Rp.5.000.
  6. Bonus rekruitmen affiliates Rp.300.
Syarat dan ketentuan :
  1. Dilarang melakukan span dalam bentuk apa pun, penawaran yang dilakukan baik melalui email,forum,media sosial, dan sebagainya.
  2. Menjaga etika dan sopan santun dalam menjalankan bisnis afiliasi batik khususnya.
  3. Memiliki rekening bank untuk pembayaran komisi. Bank yang direkomendasikan BCA atau MANDIRI.
  4. Admin berhak menerima dan memutuskan keanggotaan affiliasi jika member melakukan pelanggaran dan perbuatan yang merugikan pihak pengelola, affiliate lain, atau pihak lain.
  5. Admin berhak menghapus akun yang berisi data tidak lengkapfake ( palsu ), double akun ( akun ganda ).
    Pannels
    Register Affiliate Login Affiliate

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls