Panduan Lengkap Cara cepat Hamil

Mau Mendapatkan Penghasilan Dari Bisnis Online?
Segera Bergabung di Program Affiliasi TipsHamil.com!

Simak Apa Komentar Para TOP AFFILIATES Indonesia
Tentang Program Affiliasi TipsHamil.com!

 

"Produk KEREN!!!!"

alex iskandar
"Produk yang satu ini benar2 keren!!
Ayo cepat-cepat jadi affiliate-nya dan segera garap pasar lokal!
Coba anda bayangkan berapa banyak pasangan suami istri di Indonesia yang belum dikaruniai anak! INI BENAR-BENAR PASAR YANG BESAR SEKALI....
Ayo teman-teman yang lain.. Take Action Sekarang Juga!"
Alex L. Iskandar -
Penulis Buku Best Seller "Internet Cash Machine", Internet Business Trainer dan Pendiri Internet Marketing Freedom (IMF)

"Terobosan Baru Bisnis Affiliasi Indonesia"

asri tadda
"Program affiliasi tipshamil.com adalah sebuah terobosan baru dalam bisnis affiliasi Indonesia dan sudah terbukti produknya sangat bermanfaat bagi semua pihak, karena selain memasarkan produk edukasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, juga sekaligus membuka kesempatan bagi para blogger dan publisher untuk mendapatkan komisi yang tinggi dari pangsa pasar yang sangat besar!
Selain proses registrasinya yang sangat mudah dan pembagian komisi yang begitu transparan, bergabung dengan program affiliasi tipshamil.com ini juga praktis tidak dipungut biaya pendaftaran sedikit pun. Jika Anda punya blog, website atau jejaring media sosial yang memiliki pengunjung yang memadai, tunggu apa lagi, segera bergabung dengan program ini dan Insya Allah akan sukses, karena produk yang dijual di tipshamil.com adalah kebutuhan semua pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak.
Salam sukses!"
Asri Tadda - Super Affiliate, CEO Astamedia Group, SEO Director dan pendiri Astamedia Blogging School

"Affiliasi Lokal Terbaik Indonesia"

agus yulianto
"Ketika pertama kali mengetahui program affiliasi dari TipsHamil.Com saya tertarik langsung untuk mencoba karena tau bahwa pasarnya bagus, informasi yang dijual memang berbobot dan banyak dibutuhkan.
Dengan proses pendaftaran yg mudah, fasilitas alat bantu promosi yang menarik, ditambah dengan tips dan berbagai strategi promosi yg efektif sangat memudahkan saya dalam memasarkan produk TipsHamil.Com. Terbukti, hanya beberapa hari setelah pasang link affiliate langsung terjadi penjualan pada link refferal saya. Semua data statistik pengunjung dan hasil penjualan terlihat lengkap dihalaman affiliate area, tampak profesional sekali. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri dibanding produk affiliate Indonesia yang lain.
Satu hal yang tak kalah penting, dengan memasarkan produk dari TipsHamil.Com, selain mendapatkan income tambahan kita juga ikut membantu membantu banyak orang yg mengalami kesulitan memiliki keturunan. Ada muatan nilai moral tersendiri bagi saya.
TipsHamil.Com adalah salah satu program affiliasi lokal terbaik yg pernah saya ikuti dan layak untuk diseriusi, bukan coba-coba lagi.."
Agus Yulianto -
Full time internet marketer, pemilik www.caracepathamil.biz

Keunggulan Program Affiliasi TipsHamil.com :
  • Tidak dipungut biaya apapun atau gratis. TIDAK MENGGUNAKAN SISTEM RESELLER. Inilah salah satu keunggulan utama program affiliasi kami dimana ANDA TIDAK DIWAJIBKAN MEMBELI PRODUK kami terlebih dahulu sebelum menjalankan bisnisnya.
  • Potensi pasar yang sangat besar sekali, mengingat masalah kesulitan mendapatkan anak adalah salah satu permasalahan yang dialami banyak orang di dunia.
  • Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website ini, dengan struktur website afiliasi anda http://tipshamil.com/?ref=username. Yang mana username bisa Anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
  • Pada saat terjadi pembelian buku lewat web replika anda, maka anda berhak atas bonus afiliasi sebesar [ Rp 50.160,- ] per produk yang terjual. Artinya jika misalnya Anda berhasil menjual  10 produk maka anda akan mendapat [ Rp 50.160,- ] x 10 = Rp 501.600,-
  • Pembayaran baru akan dilakukan setelah penghasilan Anda sampai di jumlah MINIMUM PAYOUT yaitu Rp 100.320 (Seratus ribu tiga ratus dua puluh rupiah) atau sama dengan 2 penjualan. Bila masih satu penjualan, maka bonus Anda belum akan ditransfer. Bonus hanya akan ditransfer bila telah melewati MINIMUM PAYOUT. MINIMUM PAYOUT hanya berlaku untuk dua penjualan pertama, jadi di bulan-bulan berikutnya bila bonus Anda hanya Rp 50.160 maka TETAP akan ditransfer tepat di jadwal pembayaran yang telah ditentukan.
  • Segala yang Anda perlukan sebagai affiliasi telah kami sediakan. Mulai dari alat bantu promosi seperti banner, hingga tips-tips dan strategi promosi yang telah terbukti berhasil dijalankan untuk tema situs ini. Support dan bantuan dari tim divisi Program affiliasi kami telah membuat program affiliasi kami MUDAH untuk dijalankan oleh siapa saja, bahkan bagi yang belum pernah menjalankan bisnis affiliasi sebelumnya.
  • Perhitungan bonus dan pembayaran bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing affiliate. Pembayaran kepada Anda akan dilakukan via transfer bank setiap tanggal 1 (satu) setiap bulannya.

"Produk dan Pembayaran Affiliate Paling Keren!"

imran ligoy
"Inilah Best Product untuk affiliate karena baru Pertama kali ini ada yang menjual buku cetak mengenai tips hamil dengan sistem affiliasi yang terbukti bermanfaat buat orang lain ditambah lagi produk ini menjual apa yang dibutuhkan pasangan suami istri untuk mendapat seorang anak yang diidam-idamkan.
Pembayaran affiliate TipsHamil.com adalah yang paling keren, terbukti sampai saat ini pembayaran selalu tepat waktu. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar program affiliate yang satu ini!"
Imran Ligoy -
Full time internet marketer, pendiri dan pemilik www.beritaterkini.us

"Alhamdulillah, Saya Berhasil Menjual Banyak Buku!"

Ofa Ragil Boy
"Bisnis affiliasi di tipshamil.com 100% gratis dan terbukti membayar dari hasil penjualan yang kita lakukan. Saya tahu peluang bisnis affiliasi gratis ini saat sedang browsing dan menemukan banner tipshamil.com di salah satu blog yang saya kunjungi. Dengan rasa penasaran saya klik dan ternyata setelah baca-baca, untuk ikut bisnis affiliasinya saya tidak harus membeli produk alias gratis.
Saat itu juga saya langsung mendaftar dan memasang banner di salah satu blog saya. Hanya bermodalkan blog dengan visitor lebih dari seribu setiap harinya, alhamdulillah saya berhasil menjual banyak buku dari TipsHamil.com.
Bisnis affiliasi tipshamil.com benar-benar 100% gratis dan terbukti membayar, adapun untuk masalah pendapatan itu tergantung kita mempromosikannya. Tapi kita ga usah khawatir, karena di dalam affiliate area sudah disediakan alat promosi seperti banner dan tips trik atau strategi berpromosi.
Pokoke ga bakal rugi daftar affiliasi tipshamil.com, malah kita akan mendapat penghasilan tambahan yang tentunya tergantung dari seberapa keras usaha kita sendiri."
Ofa Ragil Boy - Professional Blogger, Internet Marketer dan pemilik www.orb.web.id

PENDAFTARAN AFFILIASI

Sebagai Affiliasi / penjual produk kami, maka anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan kami :
  • Saya setuju untuk tidak melakukan SPAM dalam melakukan Promosi untuk memperoleh bonus Affiliasi.
  • Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola website ini.
  • Saya dengan sukarela dan tidak menyebarkan kebohongan di dunia internet mengenai produk maupun kegiatan bisnis ini.
  • Saya tidak keberatan akun saya diblokir jika kemudian hari ada laporan tentang kegiatan ilegal yang berkaitan dengan produk yang dijual website ini.
  • Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua orang yang berhubungan dengan Website ini.
  • Aturan-aturan lain yang belum tersedia kemungkinan anda kami jelaskan kemudian.
Jika anda setuju dengan Peraturan kami silahkan lanjutkan mengisi formulir bawah ini.

Program Afiliasi

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls